Perencanaan Pengembangan Apex Legend Ke PS Dan Xbox Seri X

Dalam AMA di Reddit, tim Apex Legends menjawab serangkaian pertanyaan, termasuk tentang pembaruan besar generasi berikutnya. Respawn Entertainment telah membuat beberapa perubahan pada Apex Legends dalam beberapa bulan terakhir dan agak bodoh untuk tidak berpikir bahwa mereka sudah mencari konsol generasi berikutnya. Gim ini saat ini tersedia di Xbox One, PS, dan PC dan akan tersedia di Nintendo Switch, tetapi kami berharap itu akan dirilis di PS dan Xbox seri X.

Apex Legends Mobile - Apps on Google Play

Gim Apex Legend Sedang Diupayakan Dapat Segera Dirilis Di PS Dan Xbox X

Seperti yang Anda ketahui, ada sejumlah peretasan dan masalah penipuan besar lainnya di Apex Legends dan pendahulunya Titanfall baru-baru ini, yang telah kami laporkan. Gim ini juga mendapatkan progresi silang dan pembaruan generasi berikutnya yang cukup besar, yang mungkin tidak diharapkan oleh para penggemar Respawn.

Pihak apex legend akan melakukan perbaikan mengenai sistem keamanan

Kami tidak mendapatkan timeline yang dikonfirmasi untuk rilis tetapi sepertinya peningkatan generasi berikutnya untuk pemain Apex saat ini duduk sangat tinggi di daftar prioritas Respawn. Meskipun pengumuman perbaikan yang direncanakan untuk , tidak ada jadwal yang diperbarui telah diterbitkan. Penggemar masih harus menunggu untuk melihat apakah Respawn berencana untuk merilis pembaruan Gen Baru sebelum mereka dapat memanfaatkan peningkatan kinerja secara keseluruhan di Xbox Series X, S, dan PlayStation saat bermain online.

Menurut AMA terbaru dari pengembang Apex Legends, pembaruan untuk PS Xbox Series X dan S masih dalam produksi, tetapi Respawn belum menyatakan sebaliknya. Tidak ada informasi baru tentang apakah Respawn merencanakan peningkatan generasi berikutnya, jadi pemain harus menunggu konfirmasi resmi kapan mereka akan tersedia.

Pihak Gim Apex Legend Masih Akan Memberikan Updata-an Mengenai Pengembangan Yang Sudah Direncanakan Ini

Para pengembang tidak mengumumkan apa pun tentang port Xbox Series X, S, dan PS gratis Next-Gen-Apex Legends – tetapi mereka memang ada dan tidak memerlukan biaya untuk mengunduh. Respawn juga mengkonfirmasi bahwa Apex Legends akan memiliki dukungan cross-play di Switch dan port seluler. Mengesampingkan peningkatan, Electronic Arts EA juga telah mengkonfirmasi bahwa Apex akan mendapatkan peningkatan formal untuk versi Gen Baru di paruh kedua dan permainan silang yang akan datang tahun depan.