Osmane Bukan Cedera Karena Tidur di Sofa!

Bluetones.info – Osmane Dembele sedang dibekap cedera ketika Barcelona menghadapi Atletic Bilbao dalam laga pekan pertama La Liga. Kala itu sang pemain dimainkan lalu seusai laga ia justru mengalami cedera. Beberapa laporan menyebutkan jika sang pemain harus mengalami cedera dikarenakan ia tidur di Sofa yang membuat kakinya terganggu. Merasa hal itu tidak benar, agen dari pemain timnas Prancis itu pun membantah keras.

Dembele sendiri akhirnya diketahui jika ia mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya. Dan diperkirakan Dembele tidak akan bermain selama sebulan kedepan karena membutuhkan istrirahat dan pemulihan.

Tidak hanya itu para staff pelatih Barcelona juga dikabarkan merasa kecewa dengan prilaku Dembele yang tidak profesional. Sebab ia melewatkan sesi tes medis di Barcelona sebelum laga melawan Atletic Bilbao, sehingga tidak diketahui mengalami cedera pada ototnya atau tidak.

Rupanya dalam laporan itu Dembele tidak pulang ke Barcelona ketika laga usai melawan Ateltic Bilbao. Ia justru pergi untuk terbang ke Senegal sembari menunggu di bandara. Dan sang pemain kabarnya menginap di bandara Bilbao selamanan dan tidur di Sofa. Hal itulah yang membuat sang pemain mengalami cedera karena posisi tidurnya yang sudah menyalai aturan.

Dengan beredarnya kabar tersebut membuat agen dari Dembele yakni Sissoko merasa kesal. Ia merasa kabar tersebut telah dibuat-buat, sebab yang benar sang pemain justru kembali ke Prancis untuk bertemu dengan ibunya. Karena ia memiliki beberapa masalah pribadi yang harus diselesaikan.

”Gosip itu sudah melebih batas, ia tidak pergi ke Senegal. Justru ia kembali ke Prancis di Rennes dikediaman ibunya. Ada beberapa ursuan yang ia selesaikan disana.” terang Sissoko.

Sissoko juga mengungkapkan jika dia tidak menahu mengapa cederanya bisa kambuh. Sebab sebelum pertandingan kliennya itu sudah merasakan kram di otot kakinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *