Gerard Pique Sebut Kekalahan Barca Akan Sangat Bagus Dari Pada Akhir Musim

Bluetones.info – Pemain bertahan milik Barcelona yaitu Gerard Pique mengungkapkan jika dirinya tidak mau mencari alasan atas pertandingan melawan Atletic Blbao. Barca sendiri harus menelan kekalan pada laga perdana La Liga musim ini. Menurut Pique Barca memang pantas kalah dari Bilbao melihat permainan mereka yang berantakan.

Barcelona sendiri harus bertandang ke markas Atletic Bilbao San Mames, namun Barcelona justru harus takluk oleh Bilbao dimenit-menit terakhir pertandingan. Sehingga membuat mereka tidak membawa pulang satu poin pun dilaga perdana La Liga itu.

Bilbao sendiri mengunci kemenangan menjelang pertandingan berakhir. Mereka berhasil mengamankan tiga poin atas gol Salto Specktakuler dari Aritz Aduriz. Hingga skor pun 1-0 untuk kemengan Atletic Bilbao.

Gerard Pique yang ikut bermain dalam pertandingan tersebut juga mengungkapkan jika mereka gagal memenangkan pertandingan tersebut karena memang tidak cukup baik. Ia pun tidak ingin mencari alasan atas kekalahan yang dialami oleh timnya.

”Benar, kami tidak bermain seperti biasanya, itu sulit kami pantas kalah dalam pertandingan tersebut.”

Gerard Pique juga menambahkan jika dirinya merasa permainan Atletic Bilabo lebih baik dari pada mereka. Hal itu terlihat bagaimana mereka bermain dengan sangat baik di awal laga dan sepanjang laga.

”Pada babak pertama saya mengakui merek berhasil menekan kami dengan sangat baik. Dalam hal fisik mereka juga memenangkannya, tetapi dibabak kedua kami membiarkan mereka terus menekan dan mereka berhasil mencetak gol kendati mereka mengalami penurunan.”

”Ya kami tidak bisa memutar laga tersebut, jika kekahalan ini baik maka terjadilah. Ini jauh lebih beruntung dari pada harus mengalami kekalahan di akhir musim. Sebab anda akan terus belajar dari pertandingan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *