Banyak Laki-Laki Yang Saat Meninggi Bisa Sangat Tinggi Dan Sekali Merendah-Rendah SekaliĀ 

Ada beberapa pria memiliki percaya diri yang tinggi, dan sangat tinggi. Entah karena dia rasanya memiliki beberapa kelebihan, entah dari wajah, tampilan, harta, background keluarga, pendidikan, skill, atau pintar berbicara. Sehingga membuatnya sangat percaya diri, sehingga rasanya semua wanita dia bisa dengan mudah mendapatkannya. Hanya dengan sedikit rayuan, sudah bisa mendapatkan. Hanya dengan beberapa waktu sudah bisa mendapatkannya. Tidak sulit. Dan rasanya untuk bisa meniduri wanita itu sangat mudah.

Banyak Laki-Laki Yang Saat Meninggi Bisa Sangat Tinggi Dan Sekali Merendah-Rendah Sekali

Ada banyak tipe lelaki seperti ini. Entah karena pride mereka yang begitu tinggi. Sehingga sampai tidak maunya direndahkan, terlihat lemah, mereka akan meninggi-ninggikan diri mereka. Untuk bisa mendapatkan perhatian dan segan dari orang-orang. Dan bagus kalau itu benar, dan dia bisa membuktikannya. Tapi akan sangat memalukan jika tidak ada yang benar dan terjadi dari semua ucapannya. Bukan kah itu hanya membuat diri nya semakin terlihat bodoh? Semakin terlihat memalukan. Dan dia masih akan mengelak dengan berbagai alasan. Dan kemudian akan bersungut meminta belas kasihan.

Ada juga yang tipenya merendah, dan sekali merendah, sangat merendah. Seperti dia sangat kasihan, hidupnya berat, terlalu banyak kesulitan, tidak ada orang mengerti perasaannya, tidak ada orang yang bisa bersikap baik padanya. Sehingga rasanya dia hancur sekali. Sehingga orang akan kasihan padanya. Sehingga kadang sering heran dengan beberapa pria. Sekali meninggi, akan meninggi sekali, sekali merendah, akan merendah sekali. Sampai kadang orang bukannya empati, simpati, malah rasanya, hey, anda itu laki-laki. Bukan kah harga diri sangat penting bagi seorang laki-laki.

Tapi kenapa anda bersikap seperti pecundang. Kasarnya seperti itu. Bahkan perempuan bisa bersikap lebih manly dari anda, lebih gentle dari anda. Apakah anda tidak malu? Apa tidak tahu malu, atau memang tidak ada rasa malu? Sangat heran saat bertemu dengan orang-orang seperti ini. Rasanya gemes iya, kesel iya, tapi ya sudah. Memberikan attention lebih pada orang tersebut hanya akan membuang waktu. Jadi untuk para laki-laki yang sadar memiliki sifat seperti ini, bangun lah. Jangan terus bermimpi dengan raga yang berjalan.