Dengan Strategi Inner-Out Yaitu MBTI Mendapat Banyak Respon Yang BaikĀ 

Koleksi pengembangan administrator adalah program yang disarankan untuk meningkatkan kemampuan dasar untuk menjadi supervisor yang sukses. Dengan menggunakan strategi inner-out, koleksinya dimulai dengan MBTI: selain kategori tempat Anda akan fokus pada kepribadian dan preferensi Anda sendiri dengan cara mengikuti penilaian Indikator kategori Myers Briggs.

Dengan Strategi Inner-Out Yaitu MBTI Mendapat Banyak Respon Yang Baik

Setelah teknik fokus sombong ini, individu dapat mulai lebih baik mengingat orang lain dan kepribadian serta preferensi mereka. Strategi luar-dalam ini digunakan melalui rangkaian untuk memperkuat kemampuan pengawasan yang penting, termasuk:

Urutan ini ditawarkan sebagai kelas bergulir dengan kelas berlangsung kira-kira setiap dua hingga tiga minggu. MBTI: pengenalan kelas merupakan prasyarat untuk kursus yang berbeda dalam urutan. di MBTI: pengenalan jalur tipe, Anda akan mendapatkan pengikat ke apartemen semua bahan untuk koleksi. Anda juga dapat mengikuti kursus non-prasyarat dalam seri lebih awal dari MBTI: pengantar kelas, tetapi diberitahukan bahwa Anda mengambil kategori ini sedini mungkin dalam seri untuk menerima pengikat untuk meluncurkan pembuatan toolkit Anda.

Kata lucu: dalam upaya untuk mendapatkan nilai kredit untuk lokakarya ini, peserta diharapkan menjadi yang terbaru untuk periode yang lengkap. Kelas-kelas ini tidak dapat diterima untuk kredit pengayaan Pekerjaan. setelah pencapaian total koleksi, individu dapat mengajukan banding sentuhan akhir sertifikat melalui menghubungi, agar Anda dapat mengakses gadget pendaftaran pendidikan untuk setiap lokakarya berikut:

Pilihan moral dibuat setiap hari, pilihan yang mudah dan sulit. membangun penerimaan keterusterangan dirancang untuk membantu Anda selama sistem pengambilan keputusan etis. dilindungi dalam arah ini akan menjadi kesempatan untuk menguraikan pengambilan pilihan etis, membuat kode keyakinan pribadi, mempelajari pilihan moral-otoritatif dalam menanggapi prinsip-prinsip bisnis yang berlaku, dan berpartisipasi dalam berbagai cerita kasus.

Modal manusia adalah sisi agresif, dan sebagai pengawas yang hebat, seseorang harus memahami cara untuk secara akurat merekomendasikan pertumbuhan dan asimilasi di antara kelompok asumsi berlebihan mereka. membangun dan memelihara Grup Anda disarankan untuk mendukung supervisor dalam memilih strategi yang berkaitan dengan pekerjaan dan konstruksi, perencanaan suksesi, dan retensi.