Kategori
Berita Terbaru

Beberapa Calon Pemain Alvaro Morata Bermain Untuk Juventus

Juventus membutuhkan pemain pelapis dari Alvaro Morata. Juventus dikabarkan mengincar beberapa striker buat di datangkan di bursa transfer pada Januari 2021 yang akan mendatang.

Alvaro Morata bergabung bersama Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Selama ini striker asal Spanyol ini dapat menunjukkan kinerja yang sangat bagus.

Tetapi, pelatih dari Bianconeri Andrea Pirlo membutuhkan striker cadangan. Karena, Alvaro Morata adalah satu-satunya striker tengah klasik yang ada di skuad Juventus.

Dengan demikian, Andrea Pirlo harus mendatangkan penyerang yang baru. Mereka dapat mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2021.

Ada beberapa striker yang sedang di pertimbangkan Juventus.

  • Leonardo Pavoletti
    Leonardo Pavoletti adalah produk asli binaan dari akademi Gruppo Sportivo CNFO. Leonardo Pavoletti saat ini menjadi andalan dari lini depan untuk Cagliari.

Leonardo Pavoletti bermain buat Vagliari pada tahun 2018. Selama ini Leonardo Pavoletti sudah mencatatkan 84 pertandingan bersama mencetak 30 gol pada Sardegna Arena.

Di musim ini, Leonardo Pavoletti baru saja bermain 12 pertandingan dan 1 gol pada Serie A. Kontraknya bersama Cagliari akan segera berakhir di tahun 2022 yang akan mendatang.

  • Fernando Llorente
    Sekarang Fernando Llorente bermain untuk Napoli. Akan tetapi, kontraknya dengan Partenopei akan segera habis di akhir musim 2021.

Fernando Llorente sekarang menerima gaji hingga 1,5 juta Euro per tahunnya di napoli. Tetapi, Striker usia 35 tahun ini sudah tidak masuk di dalam rencana Gennaro Gattuso.

Sebelumnya, Fernando Llorente pernah memperkuat Si Nyonya Tua di tahun 2013 sampai 2015. Fernando Llorente berhasil bermain di 92 pertandingan dan mencetak 27 gol buat Si Nyonya Tua.

  • Simone Zaza
    Simone Zaza juga sudah pernah bermain buat Juventus. Striker Torino ini merupakan bagian dari skuad dari Juventus di musim 2015/16.

Simone Zaza sudah menyumbangkan 8 gol di dalam 24 pertandingan di Turin. Tetapi, Simone Zaza lalu pindah ke West ham di musim berikutnya.

Selama Simone Zaza membela Juventus, berhasil mendapatkan gelar. Simone Zaza memenangi Copa Italia, Piala Super Italia, dan Scudetto.