Manfaat Dari Berhubungan Badan Yang Sering

Pastinya bagi anda yang sudah lama menikah, sudah tahu bahwa hubungan badan yang rutin sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga menjaga keharmonisan dalam hubungan rumah tangga. Lalu bagi anda yang baru saja menikah, tidak perlu malu dan pahamilah bahwa berhubungan badan dengan suami semakin sering maka akan semakin baik untuk keharmonisanmu dengan suamimu. Nah kali ini kami akan berikan beberapa info manfaat apa saja yang bisa anda dapat dari berhubungan badan:

  • Menjaga Tubuh Tetap Sehat

Manfaat pertama yang bisa di dapatkan adalah dapat menjaga tubuh tetap sehat. Hal ini tidak bisa di samakan dengan berolahraga lari karena kegiatan berhubungan badan ini lebih banyak membakar kalori dalam tubuh anda. Sebenarnya berhubungan badan juga sudah termasuk salah satu alternatif untuk berolahraga karena membuat denyut jantung meningkat serta memancing otot dalam tubuh lebih aktif.

  • Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Masa sih dengan berhubungan badan dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh? Yup betul sekali. Saat berhubungan badan imunoglobulin A mengalami peningkatan, salah satu jenis antibodi yang berperan penting pada tubuh saat mengidap reaksi alergi.

  • Tidak Mudah Stres

Seperti yang di ketahui bahwa berhubungan badan dapatĀ  membantu mengurangi stres yang anda rasakan selama beraktivitas seharian. Dengan begitu mood anda pun akan lebih positif karena kadar hormon endorfin pada tunggu menjadi lebih tinggi.

  • Meningkatkan Kualitas Tidur

Kualitas tidur yang baik tidak bisa di miliki semua orang apalagi bagi orang yang jarang berhubungan badan. Faktanya berhubungan badan yang rutin dapat menjaga kualitas tidur yang lebih baik secara keseluruhan karena hormon prolaktin yang lepas dapat membuat perasaan lebih rileks.

  • Mengurangi Resiko Kanker Prostat

Anda harus tahu bahwa ejakulasi bermanfaat untuk membersihkan senyawa yang dapat menyebabkan penyakit kanker dan membantu mencegah penimbunan kalsium yang dapat memicu kanker prostat. Ketika anda mengalami ejakulasi minimal 21 kali dalam sebulan lebih kecil terkena kanker prostat daripada orang yang hanya mengalami ejakulasi sebanyak 7 kali dalam sebulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *