Turnamen Kejuaraan E-Sport Internasional

Dengan perkembangan eSports, investor mencoba untuk berbagi sebuah ajang besar ini dan pemain membayar banyak perhatian untuk meningkatkan keterampilan dan reputasi mereka. Dengan cara ini, sejumlah besar kompetisi profesional telah tumbuh keluar. Di antara semua ini, yang paling terkenal adalah WCG, ESWC dan WEG. Untuk menjadi juara dari salah satu turnamen ini telah menjadi impian bagi semua pemain. Tapi apa WCG, ESWC dan WEG?

Pertama, WCG adalah singkatan dari World Cyber Games, yang telah dibatalkan sejak 2014. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Internation Cyber Marketing, ICM, dan disponsori oleh Samsung dan Microsoft dari 2006. Lagu resmi untuk WCG adalah Beyond the game, yang juga merupakan nama dari slogan resmi dan dokumenter dari WCG.

WCG dibuat di 2000 dan di-host di 2001 untuk pertama kalinya. Di bawah pengaruh Olympic Games, WCG juga membangun desa pemain dan mengubah kota tuan rumah setiap tahunnya seperti Olympic Games. Ini adalah kompetisi elektronik terbesar yang diadakan setiap tahun dan menarik jutaan penonton. Pemain Top berkumpul bersama, berkompetisi dan berkomunikasi satu sama lain. Preliminaries dilakukan secara independen di setiap negara atau wilayah. Semua pesaing yang sangat baik dipilih menghadiri pesta besar ini akhirnya.

Kedua, ESWC adalah bentuk singkat dari Electronic Sport World Cup. Itu diciptakan oleh Mattieu Dallon di 2003, yang merupakan CEO dari perusahaan Ligarena SA dan kemudian permainan-Layanan sampai 2009. Dua acara pertama diadakan di Futuroscope di Perancis. Yang unik dan inovatif menampilkan pertandingan game, dimainkan di panggung di depan penonton hidup, dengan siaran mengomentari hidup dalam beberapa bahasa, dengan cepat membuat ESWC kompetisi perintis dan pemimpin dalam komunitas eSports.

2009 adalah titik balik untuk pengembangan ESWC. Karena krisis ekonomi di seluruh dunia dan kerapuhan dari model ekonomi eSports, yang hampir seluruhnya didasarkan pada sponsor pribadi, ESWC telah menghadapi dilema besar tahun ini. Pada 2010, ESWC diambil alih oleh Jean-Marie Coutant, dengan peluncuran kembali di Disneyland Paris. Pada 2011, ESWC diproduksi oleh Oxent, kemudian dari 2012 pada oleh Oxent sendirian, setelah akuisisi semua hak untuk acara tersebut.

Ketiga, WEG, World E-Sports Games, adalah kompetisi eSports internasional lain yang diselenggarakan oleh Korea setelah WCG. Didirikan pada 2004 oleh Paul Chong dengan markas di Seoul. Tiga pertandingan pertama dilakukan di Korea Selatan pada 2005. Setahun kemudian, acara ini diadakan di Hangzhou di mana namanya berubah menjadi World e-Sports Games Masters. Pada 2007, WEG kembali ke Seoul, menjadi tuan dunia e-Sports Games e-Stars, tetapi pindah kembali ke China untuk musim 2008 dari apa yang sekarang menjadi Master eSports dunia. Sejak saat itu, telah diadakan setiap tahun dan OnGameNet adalah pemegang hak saat ini untuk waralaba World e-Sports Masters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *