James Maddison Segera Gabung Man United Pada Musim Depan

Bluetones.info – Playmaker milik leicester city yaitu james maddison dilaporkan akan segera bergabung dengan manchester united. namun ia baru akan bergabung dengan klub yang bermarkas di old trafford pada musim 2020 mendatang. hal itu jelas membuat banyak yang mengejutkan.

dua musim terakhir bersama leicester city, james maddison sudah berahsil menunjukan kualitasnya bersama the foxes. ia menjelma sebagai pemain brilian untuk mengatur permainan tim yang ia bela. tak ayal performanya itu membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di premier league saat ini.

nah dengan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh james maddison sendiri membuatnya banyak klub top eropa kabarnya tertarik untuk bisa mendaratkan sang gelandang pada bursa transfer musim kemarin. manchester united dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk bisa menggaet pemain international inggris ini.

dari lansiran oleh the mirror jika manchester united dikabarkan akan segera mendapatkan jasa james maddison pada musim depan. mereka sudah hampir pasti untuk mendaratkan sang gelandang untuk bisa memilikinya.

dalam sumber tersebut juga mengabarkan jika manchester united sudah siap untuk menggelontorkan dana super besar untuk melakukan perombakan besar-besaran yang digagas oleh pelatih ole gunnar solskjaer. james maddison diklaim merupakan pemain yang sangat diinginkan oleh manajer ole gunnar solksjaer.

leceister city sendiri kabarnya sudah siap untuk melepas sang pemain, mereka kabarnya tertarik untuk melakukan bisnis lagi dengan pihak mu. apalagi pada musim ini mereka telah berhasil menguangkan harry maguire dengan mahar transfer mencapai 80 juta poundsterling.

james maddison sendiri dikabarkan tinggal menyisahkan kontrak 3 musim lagi di leicester city. itu artinya peluang mu tidak akan mudah untuk bisa mengeluarkan sang pemain dari king power stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *