MU Dilaporkan Tertarik Beli Edison Cavani

Foto – Striker PSG ( Edison Cavani)

Bluetones.info – Rupanya Manchester United dilaporkan tidak hanya menjadikan penyerang Juventus yaitu Mario Mandzukic sebagai target nomor satu mereka untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2020. Kabarnya MU juga tertarik untuk merayu penyerang milik klub asal Prancis, Paris Saint-Germain yakni Edison Cavani.

Manajemen Manchester United sendiri sudah dipastikan akan mendatangkan seorang penyerang anyar pada Januari nanti. Sebab lini depan mereka yang dis isi oleh Marcus Rashford dan juga Anthony Martial tidak mampu berbuat banyak. Dan saat ini Ole Gunnar Solskjaer dipusingkan karena dalam lima pertandingan terakhir di EPL, mereka hanya mampu mencetak dua gol saja. Performa tersebut jelas menjadi yang terburuk dalam 30 tahun terakhir.

Rashford dan Martial memang sempat tampil oke pada pertandingan melawan Chelsea. Namun keduanya tidak mampu tampil konsisten. Bahkan Martial sejauh ini hanya tampil sebanyak empat pertandingan dari 10 pertadingan yang sudah dijalani oleh klub disemua kompetisi. Sementara penyerang muda Mason Greenwood juga dinilai masih terlalu muda, karena usianya terlalu muda untuk menjadi striker utama klub. Diketahui jika Greenwood baru berusia 17 tahun saja.

Nah, menurut laporan dari Sport Time jika Manchester United saat ini sudah menyiapkan berbagai nama. Tercatat ada tiga nama penyerang yang akan dibeli pada Januari nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, dan juga Edison Cavani.

Nama terakhir dikabarkan menjadi calon penyerang yang masuk dalam daftar penandatangan MU pada bursa transfer nanti. Sedangkan kontrak Edison Cavani sendiri sudah akan segera berakhir tepatnya pada Juni 2020 mendatang. Ia bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, jelas MU memiliki peluang yang begitu besar untuk membawa Cavani ke Old Trafford.

Harga mantan penyerang Napoli itu juga diberitakan tidak akan mahal, karena PSG jelas lebih senang menjualnya dari pada harus kehilangan sang bomber dengan gratis pada musim depan.  PSG sendiri kabarnya sudah puas dengan penyerang baru mereka musim ini yaitu Mauro Icardi, Less Parisiens mempertimbangkan untuk mempemanenkan sang penyerang musim depan dari Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *