Zidane Terancam di Pecat Oleh Real Madrid

Bluetones.info – Wacana untuk memecat Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid sudah mulai didengungkan pada beberapa pekan yang lalu. Teranyar Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez dikabarkan sudah mulai bersiap untuk memecat pelatih asal Prancis tersebut jika Real Madrid tidak mampu menjuarai ajang La Liga musim ini.

Real Madrid saat ini memang tengah berada dipuncak klasmen sementara di La Liga. Mereka berhasil merengguh 15 poin dari 7 pertandingan terakhir. Akan tetapi hasil tersebut masih kurang menyakinkan sebab mereka hanya berbeda satu poin dengan Granda yang berada diposisi kedua klasmen La Liga. Meski demikian Los Blanccos memang saat ini belum menerima kekalahan.

Namun yang menjadi perhatian khusus adalah hasil yang kurang baik yang diraih oleh Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Mereka hanya berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Mereka saat ini pun berada diposisi buncit usai dihajar oleh PSG dan bermain imbang dengan Club Brugge.

Tetapi tidak hanya sampai disitu, kabarnya Florentino Perez selaku presiden Real Madrid sudah merasa tidak memiliki hubungan yang baik lagi dengan Zinedine Zidane. Sebab dengan berbagai hasil minior yang diraih oleh klub. Kedua sosok tersebut saling menyalahkan. Perez menyalahkan Zidane kerena terlalu memperlihatkan egonya mengenai kasus transfer Bale. Sementara Zidane menuding Perez tidak mau menjual Gareth Bale dan membeli Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *