Real Madrid Dapatkan Hasil Imbang, Eden Hazard Dapatkan Sasaran Kritikan

Bluetones.info – Hasil imbang yang diraih oleh klub asuhan Zinedine Zidane yaitu Real Madrid memberikan penilai yang buruk untuk permainan Eden Hazard. Hazard tidak mampu memberikan satu gol dan assist pun ketika Real Madrid bermain melawan Club Brugge dengan skor 2-2. El Real bahkan hampir tumbang di Santiago Bernabue jika Sergio Ramos dan juga Cassemiro tidak menyamakan kedudukan di babak kedua.

Seperti yang diketahui jika Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan Club Brugge dalam pertandingan Liga Champions Match Day kedua. Dalam pertandingan tersebut Real Madrid bermain dengan skor 2-2. Dimana klub tidak mampu memberikan tekanan kepada pertahanan lawan. Club Brugge bahkan lebih banyak memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil imbang tersebut membuat Real Madrid terancam tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions andai kata tidak berhasik mengemas satu kemenangan pun dipertandingan selanjutnya.

Performa Real Madrid pun jelas mendapatkan kritikan terutama taktik Zinedine Zidane yang menerapkan permainan yang sangat monoton. Lalu pemain seperti Eden Hazard yang didatangkan dengan harga super mahal juga tidak bisa menjadi pembeda. Mantan pemain Chelsea ini berulang kali tidak mampu melewati pertahan lawan. Padahal dirinya sudah berulang kali dipercaya untuk bermain dalam skuat utama Real Madrid.

Melihat hal tersebut berbagai wacana pun mulai bertebaran ada yang meminta Zidane untuk segera mencadangkan Hazard karena dia tidak mampu memberikan perbedaan untuk lini serang Real Madrid. Mereka meminta Zidane untuk memainkan Rodrigo Goes dan juga Vinicius Junior yang terbilang efektif ketika bermain di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *