Maurizio Sarri : Dybala dan Bernadeschi Belum Siap Untuk Bermain

Bluetones.info – Juventus pada musim ini memang mendapatkan isu yang kurang baik dalam skuat besar mereka. Pelatih Maurizio Sarri pun kabarnya mendapatkan kritikan dari bagaimana dirinya menghadapi skuat besar Juventus. Beberapa pemain utama musim lalu mulai disingkirkan oleh Sarri dalam skuat utama. Pemain seperti Emre Can, Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan juga Ferderico Bernadeschi.

Pemain seperti Emre Can dan juga Mario Mandzukic bahkan sudah dicoret dalam skuat utama Juventus diajang Liga Champions. Padahal kedua pemain tersebut merupakan pilar penting musim lalu di Juventus terutama diajang Liga Champions.

Nah, kini muncul pertanyaan bagaimana nasib dari Dybala dan Bernadeschi yang kabarnya juga akan segera menyusul kedua pemain yang sudah dicoret. Dybala contohnya musim ini ia merupakan pemain yang nyaris dilepas oleh manajemen Juventus. Namun hal itu gagal terjadi usai Sarri menegaskan untuk mempertahankannya.

Nama Paulo Dybala sendiri memang menjadi pemain yang diterpat isu hengkang yang cukup sering diberitakan. Sebab pada musim lalu penyerang berusia 25 tahun itu lebih sering duduk dibangku cadangan ketika masih dilatih oleh Massimilliano Allegri. Kabarnya dibangku cadangannya Dybala karena kedatangan sosok Cristiano Ronaldo yang membuat posisinya yang cendrung keluar dari seorang penyerang utama.

Tidak jauh berbeda pada musim ini, bahkan lebih parah Paulo Dybala bahkan tidak sekalipun bermain sebagai pemain utama dalam empat pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Juventus. Padahal Sarri sudah berjanji kepada sang penyerang untuk menjadikannya kunci permainan Juventus. Sarri pun memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang masih belum memainkan Dybala maupun Bernadeschi.

”Jika dia tidak siap saya tidak akan memainkannya. Dia harus siap terlebih dahulu saya akan pasti akan memainkannya. Dan itu berlaku kepada semua pemain diklub ini. Paulo adalah pemain yang memiliki kualitas yang bagus jadi ia harus bersabar sambil menentukan apakah dia siap atau tidak. Hal yang sama juga terjadi dengan Bernadeschi dia pemain yang bagus tapi saya pikir ia lebih baik bermain sebagai gelandang dari pada seorang pemain sayap. Kami tengah memikirkan potensi terbaiknya apakah bermain menjadi seorang pemain nomor 10.” terang Maurizio Sarri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *