Lionel Messi Ingin Meraih Banyak Gelar, Dan Lionel Messi Berjanji Setiap Untuk Barcelona

Lionel Messi mengaku masih ingin bermain barsama team Barcelona dalam waktu yang sangat lama. Lionel Messi yang sekarang berusia 31 tahun ini mengetakan, masih kuat memakai pakaian Blaugrana- julukan untuk Barcelona.

Lionel Messi mengatakan, saya masih tetap  berada di team barcelona selama sebisa Lionel Messi dan berkarir di team Barcelona karena ini sudah menjadi rumah bagi Lionel Messi, kata Lionel Messi seperti dilansir oleh Xinhuanet.

Lionel Messi belakangan ini di kait-kaitkan akan bermain di team milik David Beckham, di team Inter Miami yang berada di Amerika serikat atau di sebut (AS). Itu setelah di kontrak La Pulga atau julakan untuk Lionel Messi akan berakhir pada bulan juni tahun 2020.

Situasi ini di prediksi untuk membuat team-team berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi. Mau gimana pun, Barcelona tidak akan melepaskan pemain bintangnya ini di lepaskan dari Nou Camp.

Lionel Messi berkata, ia tidak ingin sedikit bertahan lebih lama di team barcelona karana kontrak. Ia adalah kaptem team nas Argentina itu berhasrat untuk mempertahankan kualitas dan penampilan serta Lionel Messi ingin memiliki banyak gelar.

Lionel Messi ingin fisik ia tetap lah bagus dan selalu fit, dan Lionel Messi juga melihat ada proyek yang sangat sukses di Barcelona, kata pemain bintang Lionel Messi.

  1. Pada Liga Champions

    Lebih lanjut, Lionel Messi pun tidak ragu untuk menyebut Liga Champions merupakan target utamanya untuk memperbanyak gelarnya di team Barcelona, Menurut Lionel Messi, sudah saatnya team Barcelona mengakhiri pada musim gelar untuk medapatkan juara Liga Champions.

    Tentu saja, Lionel Messi sangat senang jika team Barcelonanya mendapatkan juara Liga  Champions karena team Barcelona belum pernah memenangkannyaa lagi saat beberapa tahun akhir ini dan team Barcelona sekarang harus memenangkan Liga Champions tersebut biar bisa mejadi team yang bisa memenangkan Liga Champions, itu kata Lionel Messi.

  2. Belum Tentu Akan Kembali

    Terkait cederanya Lionel Messi dan ia berkata ia belum tau kapan sembuh. Pada saat ini, Lionel Messi mengakui ia masih berlatih tidak bareng pemain Barcelona yang lainnya.

    Lionel Messi cedera pada ketika saat sesi pramusim Barcelona. Lionel Messi sudah absen saat tida Laga Barcelona pada Liga Spayol saat musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *