3 Calon Team Messi Ketika Ia Meninggalkan Barcelona

Lionel Messi dikabarkan mulai santer akan pindah keluar dari Barcelona. Walau pun ia masih sanget betah berada di Nou Camp, pria yang berasal dari negara Argentina ini mungkin saja meninggalkan Barcelona tahun depan.

Kabar kepindahan Lionel Messi muncul karena adanya klausul bahwa Lionel Messi bisa pindah dari team Barcelona pada akhir tahun ini. Lionel Messi bisa pindah ke team lain dengan cara gratis.

Kabar ada klausul yang bisa buat Lionel Messi keluar dari Barcelona di akhir musim ini dan bukan sekedar rumor. Kabar ini telah di beritahukan oleh presiden dari team Barcelona, Josep Maria Baetomeu.

Ada klausul tersebut membuat semua team siaga untuk diberikan tanda tangan Lionel Messi pada musim panas ini ditahun 2020.

Lionel Messi sendiri kecewa dengan team Barcelona. pasalnya Blaugrana gagal keputusan Lionel Messi menarik Neymar dari PSG.

Andai Lionel Messi jadi pergi, berikut tiga team yang ingin menampung Lionel Messi untuk musim depan.

1. Team Manchester City

Sangat lah menjadi rahasia untuk Manchester City untuk mengidamkan sang bintang Lionel Messi akan sangat lah besar untuk mempunyai pemain Lionel Messi pada musim depan. pasalnya Manchester City saat ini di latih oleh Josep Guardiola.

Hubungan Lionel Messi dengan Josep Guardiola sangat lah baik. Lionel Messi sukses besar saat Barcelona dilatih Josep Guardiola. Uang Josep Guardiola dan Lionel Messi saat itu menyapu bersih enam gelas terbesar dalam satu tahun itu.

Manchester City juga  masih mempunyai senjata pamungkas yaitu

Txiki Begiristain. Petinggi Manchester City ini pernah menjalin kerja sama dengan Barcelona saat Josep Guardiola masih melatih di Barcelona.

2. Team Paris Saint Germain

PSG juga bisa menjadi team selanjutnya bagi Lionel Messi. Bos PSG Nasser Ai Khelaifi ia ingin sudah lama mengingikan Lionel Messi bergabung dengan PSG.

Gaji besar untuk Lionel Messi yang besar pun PSG juga siap. Kehadiran sang bintang diharapkan bisa membuat team PSG menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang masa PSG.

3. Team Juventus

Team Juventus bukan tidak mungkin akan membawa Lionel Messi juka bisa didapatkan free di tahun depan. Dalam satu tahun terakhir Juventus sering merekrut pemain yang free dan yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *