5 Makanan Yang Dapat Membantu Naikkan Berat Badan

Mungkin banyaknya orang sudah berjuang keras agar bisa menurunkan berat badan. Tapi, tidak semua orang bisa berusaha untuk menaikkan berat badannya supaya terlihat bisa lebih berisi. Karena menambah berat badan dapat dibilang sangat sulit dari pada untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, kalian juga harus bisa memperhatikan pada asupan makanan yang dikonsumsi dalam tubuh saat hendak untuk menaikkan daya berat badan, justru itu jangan terlalu mengonsumsi makanan itu seenaknya.

Berikut ini adalah asupan nutrisi yang sangat sehat tepat untuk bisa menambahkan berat badan. Yuk simak bersama-sama!

1.Selai Kacang

Selai kacang

Selai kacang ini yang diproses tanpa menambahkan gula ataupun minyak begitu baik bila dikonsumsi untuk dapat meningkatkan berat badan. Bukan hanya itu, ternyata selai kacang ini dikonsumsi secara rutin paling aman untuk bisa menaikkan berat badan.

2.Susu

Susu mempunyai kandungan kalori begitu tinggi. Tapi, ada juga beberapa susu yang mempunyai kandungan kalori cukup berbeda yakni susu sapi dan juga susu murni. Susu murni mempunyai kandungan sangat tinggi dibandingkan dengan susu sapi.

3.Daging

Daging ini memang begitu sakti untuk bisa menaikkan berat badan dikarenakan daging bisa dengan cepat menaikkan pada berat badan.

Daging mempunyai banyak kalori yang begitu tinggi. Tapi, kandungan kalori yang ada di dalam daging ini bisa berubah bila sudah di masak, seperti diolah dengan sebuah cara dipanggang hingga kandungan kalorinya ini sekejap berubah menjadi sekitar 200 kalori/150 gram.

4.Alpukat

Seperti yang telah diketahui alpukat ini begitu baik untuk bisa menaikkan berat bada, hingga tidak salah bila buah yang satu ini banyak ditakuti oleh orang yang sedang ingin diet. Sebaliknya seperti buah yang satu ini bagus untuk bisa menaikkan pola berat badan.

Kandungan kalori yang ada di dalam alpukat ini sangat tinggi. Buah alpukat ini juga terkandung beberapa jumlah vitamin yang seperti potasium, kalsium, vitamin A dan asam folat yang begitu baik untuk dikonsumsi.

5.telur

Makanan untuk menambahkan berat badan yang terakhir yakni telur. Telur juga tinggi dengan kandungan proteinnya, terkandung protein sendiri ini adalah sebuah zat yang begitu penting pada pertumbuhan tubuh maka sangat cocok untuk dikonsumsi bila ingin menaikkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *