Bek Arsenal Ini, Kabarnya Akan Segera Hengkang

Buetones.info – Bek Kiri Arsenal yakni Nacho Monreal diberitakan akan segera meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim ini. Yang bersangkutan diberitakan sedang dalam bidikan oleh klub asal La Liga, Real Sociedad.

Kubu Arsenal sendiri diberitakan sedang terlibat dalam pembicaraan dengan pemain asal Spanyol itu mengenai masa depannya di Inggris. Kehadiran dari Tieran Kierney musim ini membuat Monreal merasa tidak dibutuhkan oleh manajer Unai Emery.

Nacho Monreal memang sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain musim lalu. Ia kerap hanya menjadi pemain pelapis, apalagi dengan usianya yang sudah memasuki 33 tahun membuat eks pemain Malaga ini mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol kampung halamannya.

Unai Emery selaku manajer Arsenal memang sedang dalam penjualan beberapa pemain The Gunners. Beberapa waktu yang lalu ia sudah mengungkapkan bagaimana situasi yang dialami oleh Shkhodran Mustafi dan juga Mohamad Elneny yang tidak masuk dalam rencanannya di Arsenal.

Monreal sendiri bergabung dengan Arsenal pada musim 2015 yang lalu, yang bersangkutan didatangkan oleh eks manajer Arsena, Arsene Wenger dari Malaga. Sang pemain sendiri sempat menjadi pilihan utama pelatih asal Prancis, namun sayang cedera membuat sang pemain mengalami penurunan performa sehingga sulit berkembang di Arsenal.

Nah, Real Sociedad diberitakan sedang mendekati sang pemain untuk mengajaknya kembali ke Spanyol. Mereka bahkan sudah menyiapkan tawaran kontrak tiga musim untuk Monreal. Beberapa pekan kedepan sang pemain akan memutuskan apakah akan pergi dari Emirates Stadium atau tetap bertahan.

Arsenal juga sudah dalam pembicaraan dengan beberapa klub peminat untuk Mustafi dan juga Elneny. Khusu Mustafi ia sempat ingin didatangkan oleh salah satu klub asal Serie A yaitu As Roma. Bahkan kabarnya sang pemain akan segera bergabung sebelum bursa transfer ditutup di Italia pada 2 September mendatang. Sedangkan Elneny ia juga dalam incaran klub Valencia dan sedang dalam negosiasi untuk mendatangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *