Karena Coutinho Tidak Akan Pernah Bergabung Dengan Arsenal

 

Bluetones.info – Philippe Coutinho memang disanterkan akan segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Klub seperti Arsenal sempat disanterkan akan menjadi pelabuhan Coutinho berikutnya. Tetapi Arsenal kabarnya gagal untuk mendatangkan Coutinho karena sang pemain menolak untuk dipinjamkan melainkan ingin didatangkan dengan status permanen.

Beberapa waktu yang lalu masa depan Coutinho begitu panas dan selalu dirumourkan untuk bergabung dengan beberapa klub Premier League, yakni Arsenal dan juga Tottenham Hotspurs. Keduanya menjadi klub yang begitu meminati playmaker asal Brasil ini.

Namun langkah Arsenan mendapatkan kebuntuaan, sempat kabarnya akan segera mendatangkan Coutinho ke Emirates, ternyata transfer tersebut harus terbatalkan. Masih belum diketahui penyebab  kegagalan Coutinho bergabung dengan klub asal Meriam London. Ada yang mengatakan Coutinho ogah bergabung dengan sesama klub Inggris karena menghormati Liverpool ada juga yang menilai jika dia tidak ingin bergabung dengan Arsenal karena Arsenal ingin mendatangkannya dengan status pinjaman.

Namun dengan gagalnya Coutinho untuk bergabung dengan Arsenal dinilai tidak perlu merasa kecewa sebab sang pemain memang kurang pas untuk bermain dalam asuhan Unai Emery.

Mantan pemain The Gunners yakni  Nigel Winterburn  menerangkan jika dirinya begitu yakin jika transfer Coutinho ke Arsenal gagal karena hal itu memang hanya dibuat-buat ia tidak merasa percaya jika mantan pemain Liverpool itu akan bergabung dengan Arsenal yang masih berjuuang dalam empat besar Premier League.

”Saya sangat yakin jika transfer Coutinho ke Arsenal tidak akan pernah terjadi. Hal itu tidak masuk akal.”

”Bahkan ada media yang mengatakan jika Arsenal cukup membayar 40 juta pounds selama semusim untuk mendapatkan Coutinho dengan status pinjaman. Hal itu seperti hal yang gila jika Arsenal benar-benar membayarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *