Moggi : Ibrahimovic Bisa Ikuti Cristiano di Serie A

Bluetones.info – Penyerang milik LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic diyakini masih akan sangat berguna bagi klub-klub Italia yang tertarik menggunakan jasanya. Sebab yang bersangkutan masih bisa memberikan yang terbaik kepada klub yang ia bela. Kendati dirinya sudah tidak muda lagi.

Ibarahimovic kini sudah berusia 37 tahun dan ia sudah hampir memasukani 38 tahun pada Oktober mendatang. Dengan usia yang sudah hampir kepala empat jelas bukan waktu yang lama untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola.

Bahkan pada musim lalu ia berhasil menjadi top skor LA Galaxy dengan raihan 22 gol di ajang MLS. Dan pada musim ini penyerang asal Swedia itu sudah mengoleksi 16 gol dari 23 pertandingan yang dijalaninya. Sesuatu yang tidak buruk bagi pemain yang sudah hampir memasuki masa pensiun.

Eks direktur Juventus Luciano Moggi mengatakan jika Zlatan Ibrahimovic masih bisa tampil di level eropa. Ia akan bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yangsudah tidak muda untuk berkarier di Serie A.

Katajaman Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak diragukan lagi, dia merupakan pemain tua yang masih bisa bersinar meski usainya sudah tak muda. Dia juga memiliki bentuk fisik yang kuat stamina yang terus terjaga tak ayal ia memiliki kuatan yang begitu kuat meski pada dua musim yang lalu ia mengalami cedera lutut para ACL.

”Zlatan memiliki kekuatan fisik yang bagus, biologis yang begitu sempurna untuk seorang atlet. Saya pikir dia akan sangat bergunan bagi klub yang beruntung bisa mendapatkannya disini.”

”Saya pikir ia memiliki banyak kesamaan dengan Cristiano Ronaldo, mereka sudah berhasil memenangkan banyak di setiap klub yang mereka bela. Dan kini ia berhasil di Amerika Serikat sesuatu yang mustahil melihat usianya yang sudah tidak muda.” terang Moggi.

”Dia sudah pernah bermain disini Serie A, jika dia kembali itu akan mudah baginya. Karena ia sudah banyak merasakan kemenangan diluar Italia.” terang mantan juru transfer Juventus tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *