Moyes Sebut MU Tidak Boleh Jual Paul Pogba

Bluetones.info  – Eks pelatih MU, David Moyes meminta manajemen Manchester United agar bisa membuat Paul Pogba untuk bertahan. Ia berharap jika pemain timnas Prancis itu dapat terus bertahan bersama dengan Setan Merah karena perannya begitu vital untuk permainan klub.

Pogba sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim 2016 yang lalu. Ia memecahkan rekor transfer dunia dengan 89 juta poundsterling, hingga kini ia sudah membela MU selama 3 musim dan pada bursa transfer musim panas ini membuka diri untuk meninggalkan Old Trafford karena sudah merasa bosan bermain untuk MU disamping kritikan yang terus mengalir kepadanya.

Beberapa klub top eropa juga siaga satu dengan situasi Pogba, dimana Real Madrid dan mantan klub Pogba yakni Juventus ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas ini.

Nah, David Moyes yang pernah melatih MU pada musim 2013 menyarankan MU untuk bisa mempertahankan sang juara dunia itu. Sebab Pogba memiliki andil dalam keberhasilan MU memenangkan pertandingan.

”Mereka harus mempertahankan Pogba.”

Moyes menambahkan jika MU sempat menjual Pogba, mereka akan merasakan kerugian besar ketika mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Hingga membuat Real Madrid berjaya hingga sekarang.

”Paul adalah pemain yang begitu bagus, dia mungkin adalah gelandang terbaik dunia saat ini jika dia bisa memenangkan satu dua trofi untuk klub. Kualitasnya memang berbicara dalam lapangan.”

”Kritikan untuknya juga tidak terlalu baik, ia berhasil membuktikan dirinya musim lalu, tetapi banyak yang menilai jika Paul hanya bermain sendirian. Kita bisa melihat permainannya ketika bermain melawan Chelsea, jika dia tidak ada maka mereka tidak bisa memenangkan pertandingan dengan tenang.”

”Saya pikir United harus berkaca dengan Cristiano yang membawa dampak besar untuk Real Madrid. Jika mereka menjual Paul mereka akan berbahaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *