Toni Kroos Sebut Ia Hampir Bergabung Dengan Manchester United 2014 Yang Lalu

Bluetones.info  –  Pemain Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan jika diirnya sempat hampir bergabung dengan Manchester United pada 2014 yang lalu. Ia bahkan sudah memiliki perjanjian verbal dengan raksasa Inggris ini. Sayang transfer tersebut gagal terwujud dikarenakan Kross lebih memilih Real Madrid dari pada MU.

Pada 2014 yang lalu Kroos sudah mendapatkan segalanya, ia berhasil menjadi juara Liga Champions pada 2013 yang lalu bersama Bayern Munchen dan ditahun berikutnya ia berhasil menjuarai Piala Dunia 2014. Dengan prestasi itu ia ingin menjajal petualangan baru dan meninggalkan Bayern Munchen. Inggris sendiri menjadi tujuan sang gelandang dan Manchester United sudah merayunya untuk bergabung.

Bahkan sang pemain mengungkapkan jika pihak MU maupun David Moyes sudah membuatnya merasa dicintai dan ingin bergabung dengan mereka. Rupanya tak terduga Real Madrid datang dan menebus sang pemain pada 2015 yang lalu. Kala itu David Moyes sudah dipecat karena tidak mampu membawa MU bersaing di Priemer League.

Hingga akhirnya Kroos memberkan kesempatan tersebut untuk bergabung dengan Manchester United kepada Marca ia menerangkan mengapa transfer itu gagal terealisasi karena pihak Manchester United terlalu lambat untuk bernegosiasi dengan klubnya Bayern Munchen saat itu.

”Mereka United dan juga David (Moyes) pernah membuat saya merasa dicintai. Itu merupakan hari yang begitu menyenangkan karena saya berbicara banyak dengan mereka.”

”Padahal kami sudah berbicara banyak hal tentang rencana United dan mereka sudah sempat menyakinkan saya untuk pindah.” tutur Kroos.

”Lalu kami sudah mencapai kesepakatan dan saya hampir bergabung dengan mereka. Namun semuanya gagal terjadi karena mereka  tiba-tiba berhenti dan tidak mencoba bernegosiasi dengan pihak Bayern.”

Lantas Real Madrid memanfaatkan situasi tersebut dan langsung mendatangkan Kroos pada musim 2015. Dia dibeli dengan harga mencapai 25 juta euro saja dengan Xabi Alonso yang dimasukan dalam kesepakatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *