DC United Dekati Ozil Untuk Gantikan Posisi Wayne Rooney

Bluetones.info  –  Setelah kehilangan Rooney klub asal MLS , DC United akan segera di tinggal striker andalannya Wayne Rooney. Rooney hanya akan menyisahkan stengah musim lagi bermain untuk DC United, pasalnya pada Januari 2020 ia akan menangani Derby Country sebagai staff pelatih. Itu artinya ia sangat dekat untuk segera meninggalkan dunia sepak bola untuk menekuni diri sebagai manajer.

Dengan demikian klubnya DC United pun bergerak cepat untuk mengantisipasi kergian eks Manchester United ini. Klub asa MLS ini akan mencoba mendekati playmeker Arsenal, Mesut Ozil.

Dilansir oleh Newyork Times, jika manajemen DC United tengah menghubungi agen dari Mesut Ozil. Mereka berharap bisa menjadikan Ozil sebagai pengganti Wayne Rooney dimasa depan. Pasalnya yang bersangkutan memang sedang mengalami masa suram di London Utara. Ia kerap dicadangkan oleh Unai Emery meski sang pemain merupakan Ikon klub saat ini.

Apalagi pada bursa transfer musim ini, Arsenal baru saja mendatangkan Dani Ceballo dari Real Madrid. Yang membuat posisi Ozil mulai terancam dan kemungkinan Arsenal akan segera melepasnya mengingat ia merupakan pemain dengan bergaji tertinggi di Emirates Stadium.

Unai Emery memang telah lama ingin menyingkirkan pemain berusia 32 tahun  ini mengingat sang pemain dinilai bukan pemain yang cocok dengan gaya bermain yang akan di usung Emery pada musim ini.

Arsenal sendiri memang pada musim ini sudah mendatangkan beberapa pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini. Total ada sekitar empat pemain baru yang di datangkan The Gunners. Dengan situasi tersebut membuat pemain seperti Mesut Ozil kemungkinan akan segera di jual dalam waktu dekat, apalagi usianya yang sudah berkepala tingga dinilai tidak terlalu produktif untuk bermain di liga sekeras Priemer League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *