Hazard Adalah Kehilangan Besar Bagi Chelsea, Namun Ada Pemain Yang Mampu Menggantiannya

Bluetones.info  –  Eks pemain Chelsea, Pat Nevis menyebutkan jika klubnya Chelsea tidak akan melemah usai ditinggal oleh Eden Hazard pada musim panas ini. Ia mengungkapkan jika klubnya memiliki pemain sayap top untuk mengggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Hazard.

Hazard sendiri sudah bermain selama 7 musim bersama The Bluess, ia menjadi pemain penting dari keberhasilan London biru untuk memenangkan beberapa gelar bergengsi. Mulai Primer League dan juga Liga Eropa, pemain timnas Belgia ini juga merupakan titik permainan Chelsea dan kerap menjadi pembeda dalam pertandingan-pertandingan penting.

Eden Hazard sendiri memutuskan hengkan dari Chelsea pada musim ini, ia bergabung dengan Real Madrid dengan mahar mencapai 100 juta euro. Alasannya ingin pergi adalah mencari tantangan baru. Apalagi Real Madrid merupakan klub yang sudah ia cita-citakan sedari kecil sehingga tawaran untuk bergabung dengan Loss Blanccos tidak bisa ia tolak.

Pat Nevin yang pernah bermain untuk Chelsea di masa lampau menyebutkan jika klub memang kehilangan pemain sebesar Hazard yang ia nilai sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

”Kehilangan Eden merupakan kehilangan besar karena ia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.”

Dirinya juga menambahkan jika kehilangan Hazard juga akan membuat pemain lainya seperti Willian, Pedro dan pemain baru musim ini yaitu Pulisic mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

”Hazard memang kehilangan besar, namun kami masih memiliki Willian, Pedro dan juga Pulisic. Salah satu dari mereka bisa saja menjadi pemain yang menggantikan posisi Hazard.” ungkap Nevin kepada situs resmi Chelsea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *