Instagram dan WhatsApp Akan Segera Ganti Nama?

Bluetones.info  – The Information mengungkapkan jika raksasa Facebook dikabarkan akan mengganti nama Aplikasi Instagram dan juga WhatsApp. Bukan mengganti nama total kedua nama namun menambahkan label Facebook kepada dua nama aplikasi terpopuler ini. Mereka menambahkan nantinya Instagram akan menjadi Instagram from Facebook sementara WhatsApp menjadi WhatsApp from Facebook. Tidak terlalu mencolok hanya menambahka label from Facebook dari keduanya.

Sementara melihat banyak yang desas kasus perubahan Instagram dan juga WhatsApp. Juru bicara Facebook pun menerangkan jika ditambahkanya kata Facebook agar menegaskan kembali jika kedua aplikasi media sosial dan pesan singkat ini sudah menjadi kempemilikan Facebook.

”Ya, kami ingin semua mengetahui jika kedua aplikasi itu adalah kepemilikan Facebook kami hanya mempertegaskan saja.”

Sumber yang dekat Facebook mengungkapkan jika Instagram dan WhatsApp tidak banyak perubahan yang akan terjadi. Karena mereka hanya akan menambahkan label Facebook di Play Store saja. Namun untuk pemberlakukannya masih belum di ungkap kapan akan terealisasikan.

Akan tetapi salah satu pendiri Facebook Chris Hughes menilai jika Mark Zuckerberg sudah terlalu berlebihan dengan anak perusahannya. Ia merangkan jika hal itu seperti Monopoli saja.

”Saya pikir Mark tidak pernah melakukan hal ini terlalu berlebihan. Mungkin ia ingin mempertegas. Namun itu terlalu monopoli meskipun anda memimpin perusahaan ini dengan sebaik mungkin tapi itu berlebihan.” ungkap Hughes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *