Evra Ragukan Pogba Bisa bertahan Lama di MU

Bluetones.info – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan jika dirinya meragukan rekannnya Paul Pogba untuk bertahan di Inggris. Ia menilai jika cepat atau lambat sang juara dunia pasti akan meninggalkan Old Trafford meski pada musim ini ia kemungkinan akan bertahan.

Pogba sendiri memang sudah santer diberitakan tak betah bertahan di MU, mengingat ia musim lalu sempat terlibat perteruaan dengan beberapa fans MU, yang membullyngnya di Old Trafford. Hal itu diyakini pemicu pemain berusia 26 tahun ini ingin angkat kaki. Dia bahkan sudah mengatakan dengan agennya Mino Raiola untuk pergi pada musim ini.

Evra yang juga merupakan Legenda Manchester United yang pernah bermain untuk Juventus bersama Pogba, pun menilai jika kritikan pedas Theater Of Dreams mampu membuat pemain timnas Prancis ini segera angkat kaki kendati musim lalu ia bermain bagus dengan mecetak 16 gol dan 11 assist.

”Saya merasa ragukan dengan masa depannya di Old Trafford.” terang Evra.

”Saya merasakan jika kritikan itu tidak adil untuk Paul, dia musim lalu sudah mencetak 16 gol dan 11 assist. Di Priemer League tidak banyak gelandang yang mencetak banyak gol seperti Paul.  Para fans mengkritiknya karena performa tim dan hasilnya tidak baik. Seharusnya mereka mengkritik para pemain yang tidak tampil bagus dan tidak banyak mencetak gol.”ungkap Evra.

”Kemungkinan dia berpikir fans Juventus lebih mencintainya dari pada United.”

”Itu bisa mengubah segalanya karena jika anda bekerja keras anda diharga anda akan semakin termotivasi untuk terus bermain penuh.”ucap mantan kapten MU itu.

”Jika mereka tidak bisa membahagiakan Paul dengan trofi, kritikan akan terus mengalir kepadanya. Saya mungkin tidak akan melihatnya lagi bermain di Inggris musim depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *