Secara Tidak Langsung Ronaldo Bantu Manchester United

Buetones.info  –  Juventus pada musim ini memang banyak mendatangkan pemain baru top eropa ke Allianz Stadium. Hal itu dikarenakan ada nama mega bintang Cristiano Ronaldo disana. Kepopuleran Ronaldo yang sudah tidak muda lagi membuat banyak pemain eropa yang sangat tertarik untuk bermain dengan sang mega bintang.

Daily Mail sendiri mengungkapkan jika Ronaldo lah yang menjadi kunci sukses Juventus bisa mendatangkan pemain hebat. Seperti kasus Matthijs De Ligh, kala itu pemain berusia 19 tahun ini begitu banyak menjadi incaran klub top eropa yang memiliki budget super. Namun hingga akhirnya Juventus lah yang memenangkan perlobaan mendapatkan pemain timnas Belanda itu.

Ronaldo sendiri beberapa kali menghadapi De Ligt dalam pentas Liga Champions hingga UEFA Nations Leangue. Ronaldo jelas tahu kemampuan mantan pemain Ajax tersebut dan pada akhirnya ketika pemain berusia 34 tahun itu berhadapan dengan De Ligt di ajang Liga Champions Ronaldo sempat terlibat dengan pembicaraan dengan sedikit membisik ke telinga sang pemain bertahan. Namun usut punya usut De Ligt membocorkan bisikan maut Ronaldo, ia mengungkapkan jika Ronaldo memintanya bergabung bersama Juventus musim ini.

Melihat bagaimana peran Ronaldo mampu membuat De Ligt bergabung dengan Juventus membuat Dybala menjadi salah satu sasaran berikutnya? bisa saja. Tunggu kasus Paulo Dybala berbeda, Ronaldo bukan akan membuatnya bertahan melainkan mendempaknya secara tak langsung melalui management Juventus.

Akan tetapi Ronaldo yang memainkan peran agen tak terlihat ini, memang tidak akan menghancurkan karier Dybala, justru ia ingin pemain Argentina itu menyicipi Liga Priemer Inggris yang terbilang begitu baik untuk perkembangan pemain-pemain hebat seperti halnya Ronaldo. CR7 merasa tak elok melihat pemain sebagus Dybala yang memiliki potensi besar harus di sia-siakan begitu saja. Itu sebabnya ia meminta Juventus untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford dan mendatangkan Romelu Lukaku yang dia nilai juga akan sangat bagus untuk Lavia Signora.

Secara tidak langsung Ronaldo bisa membantu mantan klubnya Manchester United yang sedang kekurangan seorang penyerang yang haus gol. Apalagi jika Lukaku pergi ke Juventus, Dybala ke MU maka manager Ole Gunnar Solskjaer sudah pasti akan memainkan mantan pemain Palermo itu sebagai penyerang lubang dibelakang Marcus Rasfhord atau pun Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *