Setelah Dapatkan Pepe, Arsenal Kebut Seorang Pemain Lagi?

Bluetones.info – Manager The Gunners, Unai Emery mengungkapkan jika klubnya masih belum berhenti mendatangkan pemain baru pada musim ini. Ia membocorkan jika ada satu pemain lagi yang akan menjadi pemain kelima yang akan di datangkan setelah Nicolas Pepe.

Arsenal sendiri tercatat sudah mendatangkan Wliam Saliba, Gabriel Martinelli, dan juga Dani Ceballos. Meski begitu Arsenal masih dihubung-hubungkan untuk mendatangkan beberapa nama baru sebelum bursa transfer ditutup pada 8 Agustus mendatang.

Beberapa waktu yang lalu Arsenal juga dipastikan sudah mendapatkan Nicolas Pepe dari Lille. Dan sang pemain sendiri memang terlihat sudah menjalani tes medis. Pemain asal Pantai Gading itu dikabarkan bergabung dengan Meriam London dengan mahar mencapai 72 juta poudsterling.

Unai Emery sendiri berbicara dengan Goal.uk menerangkan jika klubnya saat ini masih aktif dalam bursa transfer dan belum menyudahi transfer mereka.

”Ya, sangat banyak kami dihubungkan dengan pemain-pemain diluar sana. Bahkan pemain yang sebenarnya tidak kami inginkan.”ungkap Emery.

Ia juga mengkonfirmasikan jika transfer Pepe sudah hampir selesai dan sang pemain akan segera diresmikan dalam beberapa hari kedepan.

”Pepe? kami sudah hampir mendapatkannya. Kita hanya menunggu beberapa hari kemudian. Jadi kami berharap kami bisa lebih baik dari musim lalu.”

Pelatih asal Spanyol itu juga membarkan jika timnya sedang merampukan transfer seorang pemain lagi sebelum mengakhir bursa transfer musim ini.

”Saya berharap kami akan mendatangkan seorang pemain baru lagi. Dikarenakan kami akan semakin baik dengan kedatangkan para pemain baru.”

Kabar yang beredar jika Arsenal tengah mengupayakan transfer dari  Kieran Tierney, dari Glesgow Celtic. Dan yang bersangkutan juga menyatakan niatannya untuk bergabung dengan klub yang jauh lebih besar seperti Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *