Segera Dirilis, Samsung Galaxy Note 10 Plus Mengusung Snapdragon 855+

Samsung akan segera mengumumkan brand terbaru dari tipe Note, yakni Samsung Galaxy Note 10 Plus pada bula depan. Menjelang hari kehadirannya, semakin banyak info mengenai smartphone itu yang beredar di internet.

Informasi yang datang kali ini dari Evan Blass yang sering membocorkan spesifikasi smartphone terbaru. Menurut Evan Blass Samsung Galaxy Note 10 akan mempunyai baterai sebesar 3.600mAh dengan layar OLED yang berukuran 6,3 inci. Sementara itu, Samsung Galaxy Note 10 Plus dilengkapi dengan layar 6,8 inci dan baterai sebesar 4.300mAh.

Spesifikasi yang lain mencakup RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 256GB untuk Samsung Galaxy Note 10. Untuk varian Samsung Galaxy Note 10 Plus mempunyai RAM sebesar 12GB dan memori internal sebesar 256GB.

Selain itu, smartphone yang satu ini juga akan ditenagai dengan prosesor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Chipset yang satu ini dibuat untuk mode gaming dengan kinerja yang sangat jauh lebih baik, termasuk juga CPU dan konektivitas 4G dan 5G yang luar biasa kuat.

Samsung juga akan menyediakan Samsug Galaxy Note 10 Plus dengan prosesor merek Exynos 9825 pada sebagian besar pasar global.

Evan Blass mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 Plus akan mempunyai fitur reverse wireless charging. Menurutnya smartphone ini juga akan dilengkapi dengan slot kartu microSD. Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus akan mempunyai S Pen yang sama dengan air gesture.

Kedua varian smartphone ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 16MP, 12MP dan 12MP. Akan tetapi, Samsung Galaxy Note 10 Plus mempunyai tambahan sensor ToF.

Lebih lanjutnya lagi bahwa Samsung Indonesia sudah mengunggah sebuah video pendek mengenai Samsung Galaxy Note 10 beberapa waktu yang lalu. Pada video itu perusahaan terlihat ingin memamerkan kemampuan dari Samsung Galaxy Note 10.

Video yang berdurasi 30 detik itu seolah-olah menunjukkan Samsung Galaxy Note 10 bisa menggantikan berbagai macam perangkat yang mendukung kinerja para pengguna. Bukannya memakai PC ataupun Laptop, para pengguna tampaknya bisa menyelesaikan semua pekerjaannya dengan sebuah smartphone, yakni Samsung Galaxy Note 10.

Samsung Galaxy Note 10 juga bisa berioperasi seperti sebuah komputer melalui perangkat tambahannya DeX. Bahkan Samsung Galaxy Note 10 dapat menggantikan sebuah PC ataupun Laptop kalau penggunanya sedang berada diluar kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *